Tips Mencegah Pencurian Rumah Secara Efektif

 Tips Mencegah Pencurian Rumah Secara Efektif

Jangan menjadi korban
Kebanyakan orang baik telah menjadi korban perampokan atau mengenal keluarga atau teman yang telah menjadi korban pencurian. Tapi apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah rumah Anda dimasuki pencuri?
Berikut adalah beberapa
petunjuk dan tips untuk mencegah pencurian di rumah.

Jika Anda akan pergi, mintalah  teman, tetangga atau keluarga untuk mengumpulkan surat Anda. Tidak ada tanda pasti untuk pencuri bahwa rumah kosong daripada surat menumpuk di kotak surat.
Mintalah seseorang untuk memotong rumput halaman Anda dan taman Anda jika Anda pergi. Sekali lagi halaman ditumbuhi adalah tanda lain ke kriminal bahwa tidak ada orang di rumah.
Pastikan daerah yang 'rentan' rumah Anda sangat aman. Banyak rumah-rumah yang masuk melalui pintu belakang. Kenapa? Karena pencuri biasanya melalui belakang rumah dan jika rumah berpagar tetangga tidak akan melihat pencuri mencoba pintu ini.
Amankan barang-barang berharga. Banyak pencuri cenderung untuk pergi ke kamar tidur utama mencari uang tunai, perhiasan, laptop dan hal-hal lain untuk dicuri karena biasanya ini adalah di mana orang menyimpannya. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menempatkan uang tunai dan perhiasan dalam lemari besi dengan kombinasi password. Tapi mempertimbangkan menempatkan barang-barang berharga adalah tempat-tempat yang pencuri tidak sering terlihat .
Jangan membuat diri Anda sasaran empuk. Seperti yang saya sebutkan entry point banyak pencuri 'adalah di belakang rumah. Jika Anda memiliki laptop atau kamera atau dompet di dekat daerah-daerah tersebut dalam pandangan seperti duduk di meja makan maka pencuri akan langsung untuk ini.
tip pencegahan kejahatan besar   adalah mendapatkan pengasuh rumah. Sekali lagi, jika rumah Anda kosong untuk jangka waktu yang panjang maka lebih mungkin dirampok. Sebuah penjaga rumah akan bertindak sebagai pencegah hebat.
Beberapa orang memasang CCTV tetapi hal ini dapat mahal. Perlu di pertimbangkan dengan memasang alarm anti pencurian di rumah anda
]Jangan meninggalkan kunci mobil Anda tergeletak di sekitar. Kunci mobil adalah sebuah petunjuk bagi banyak pencuri yang tidak hanya akan mencuri barang berharga di rumah Anda, tetapi bahkan dapat mengambil mobil Anda. Jangan menambah trauma Anda, pastikan kunci disimpan di tempat yang pencuri mungkin tidak terlihat.
Kebanyakan pencurian terjadi di tengah hari. Kenapa? Karena itulah ketika kebanyakan orang sedang bekerja. Kenali tetangga Anda sehingga mereka mengenal rutinitas Anda dan dapat mengawasi keluar masuk untuk orang-orang berkeliaran yang terlihat mencurigakan ketika Anda sedang bekerja.
Keamanan rumah adalah penting. Mencegah perampokan rumah dapat menghindari Anda akan melalui pengalaman yang sangat traumatis dan stres. Pertimbangkan beberapa tips keamanan rumah yang telah saya sebutkan untuk menghindari menjadi korban kejahatan.